7 Film Natal yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga
Foto: elements.envato

7 Film Natal yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga

  • Post Category:Lifestyle

Musim liburan sebentar lagi tiba! Ini saatnya Anda merencanakan liburan. Kalau tidak pergi ke tempat-tempat favorit, mungkin Anda bisa menghabiskannya di rumah menonton film bersama orang-orang tersayang.

7 Film Natal Pilihan

Film Natal biasanya memiliki cerita yang ringan dengan latar musim dingin. OpenCloud memiliki beberapa rekomendasi film Natal yang patut Anda tonton. Penasaran? Berikut daftarnya:

1. Elf (2003)

Source: hungama.com

Berkisah tentang bayi manusia yang dibesarkan di dunia magis Santa, Elf diperankan oleh Will Ferrell sebagai anak laki-laki yang penuh percaya diri (terutama ketika ia melakukan perjalanan ke dunia nyata New York untuk melacak ayah kandungnya).

Elf menampilkan komedi slapstick khas Ferrell. Film komedi ini tidak akan membuat Anda berpikir keras, melainkan akan membuat Anda menikmati keceriaan liburan.

2. Love Actually (2004)

Source: butcherthoughts.files.wordpress.com

Merupakan salah satu film bergenre komedi yang memiliki setting suasana Natal di sebuah kota di Inggris. Film yang disutradarai oleh Richard Curtis ini selalu menjadi favorit saat libur Natal. Love Actually menggabungkan sembilan cerita yang mengambil tema Natal.

Kekuatan utama film ini adalah caranya menghadirkan perjuangan para tokohnya dalam mencari cinta. Kisahnya mengingatkan kita bahwa cinta dapat datang dari mana saja dan dalam bentuk yang tak terduga, bukan hanya karena keajaiban mistletoe.

Baca Juga: 10 Quote Motivasi nan Inspiratif untuk Tahun Baru

3. Just Friends (2005)

Source: Amazon.com

Berkisah tentang Chris Brander (Ryan Reynolds) yang berteman sangat baik dengan Jamie Palamino (Amy Smart) sejak masa SMA. Saat itu, Chris murid yang sangat kuper sehingga sering dijadikan bahan ejekan. Namun, Jamie tidak menghiraukan hal itu dan terus menemani Chris.

Hal ini tentu saja membuat Chris memendam rasa kepada Jamie dan berniat untuk menyatakan perasaannya pada malam kelulusan. Namun, hal itu gagal disampaikannya dan malah berakhir Chris yang dipermalukan.

Cerita berlalu hingga pada suatu hari mereka bertemu kembali. Akankah kali ini Chris dapat mengungkapkan cintanya kepada Jamie? Dengan latar belakang suasana salju dan Natal yang kental, film ini sangat cocok ditonton saat liburan nanti.

4. Krampus (2015)

Source: movietvtechgeeks.com

Kalau biasanya film-film bertema Natal film-film bergenre komedi romantis, berbeda dengan film yang satu ini. Krampus berkisah tentang persiapan keluarga Max (Amjay Anthony) untuk perayaan malam Natal.

Namun, kekecewaan Max terhadap keluarganya menimbulkan kekecewaan terhadap perayaan Natal juga. Tanpa disadari, hal ini membangkitkan Krampus, kekuatan jahat yang akan menghukum orang-orang yang tidak percaya terhadap malam Natal.

Film ini akan membuat malam Natal berbeda dengan menaikkan adrenalin Anda!

Baca Juga: 7 Film Motivasi yang Cocok Ditonton di Awal Tahun

5. A Christmas Prince (2017)

Source: tmdb.org

Netflix memang dikenal dengan film-film buatannya yang memiliki cerita unik. Salah satu film garapannya berjudul A Christmas Prince. Film ini menceritakan tentang seorang wartawan bernama Amber (Rose McIver) yang harus mencari tahu tentang kehidupan pangeran.

Untuk memperoleh informasi tersebut, berbagai cara telah dilakukan Amber, termasuk menyembunyikan identitas aslinya. Namun, semakin Amber mengetahui sisi kehidupan pangeran yang berbeda dengan di media, semakin Amber jatuh cinta kepadanya.

Film ini dipenuhi adegan romansa dengan suasana Natal yang kental. Anda bisa menontonnya bersama pasangan atau teman-teman.

6. The Princess Switch (2018)

Source: themoviemylife.files.wordpress.com

Film ini berkisah tentang seorang wanita penjual roti yang bertukar kehidupan dengan seorang putri kerajaan. Namun justru di pertukaran ini mereka menemukan jodohnya masing-masing.

Film garapan Netflix ini dibintangi oleh aktris Vanessa Hudgens sebagai Stacy dan Putri Margaret, Sam Palladio sebagai Edward, dan Nick Sagar sebagai Kevin. Film yang dirilis di bulan November tahun lalu ini dapat menemani akhir tahun Anda dengan komedi dramanya yang romantis.

7. The Grinch (2018)

Source: movieden.net

Film animasi yang tak kalah menarik ini juga bisa membuat liburan Natal kamu lebih menyenangkan! Grinch merupakan makhluk yang sangat tidak suka dengan Natal, sehingga dia akan mengganggu orang-orang di kota yang sedang bersuka cita menyambut Natal.

Film bergenre komedi ini mampu membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi jenaka dari setiap karakter. The Grinch juga menyampaikan pesan akan arti Natal yang sesungguhnya dan tentang kisah keluarga yang hangat.

Baca Juga: Mengapa OpenCloud untuk Jasa Cloud Hosting Anda?

Menonton film Natal bersama keluarga dan orang-orang terdekat dapat mempererat hubungan dengan cara yang santai dan hangat. Film mana Natal yang mau Anda tonton di liburan kali ini?

Sumber:

  • https://www.goodhousekeeping.com/holidays/christmas-ideas/g1315/best-christmas-movies/
  • https://www.esquire.com/entertainment/movies/a50565/best-christmas-movies-of-all-time/
  • https://www.timeout.com/london/film/the-50-best-christmas-movies

(AN)